PDAM Kabupaten Balangan Juarai Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2024

Teks foto  Plt.Kadis Papopar Balangan Emelda berfoto bersama usai menyerahkan piala turnamen piala Bupati Cup 2024.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com– Pertandingan sengit antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi vertikal Kabupaten Balangan dalam Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2024 akhirnya selesai.

 

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan final, PDAM Balangan melawan Bank Kalsel Cabang Paringin untuk memperebutkan posisi juara satu dan dua.

 

Meskipun diguyur hujan, kedua tim pantang mundur dan sangat bersemangat dalam perebutan juara satu Piala Bupati Cup 2024

 

Disampaikan Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Melda Risda Elfa, pertarungan antara PDAM dan Bank Kalsel sangat sengit dan kuat.

 

“Kedua tim sama-sama kuat ,di babak kedua digolkan oleh PDAM. Akhirnya PDAM mendapatkan piala juara satu sekaligus juara umum piala bergilir, kemudian Bank Kalsel juara dua,” ujarnya.

 

Kemudian, untuk juara tiga dimenangkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan dan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPLH) Kabupaten Balangan.

“Adapun untuk pemain terfavorit dari Bank Kalsel dan DPLH,” tambah Melda.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Kurnady Franata mengharapkan turnamen Piala Bupati Cup ini dapat dilanjutkan untuk ke depannya dan sudah dikoordinasikan bersama Bupati Balangan.

 

“Ke depan turnamen insya allah dari Bupati Balangan akan dilanjutkan lagi dan terus setiap tahunnya akan dilanjutkan,” katanya.

 

Kurnady menyampaikan, turnamen yang kali ini hanya antar SKPD, nanti dikembangkan dengan ditambah 8 Kecamatan di Kabupaten Balangan.

 

“Harapan kami lebih ke depannya nanti akan melaksanakan antar Pemerintah Daerah se Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

 

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup ditutup dengan penyerahan piala kepada tim juara beserta uang pembinaan.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait