Anggota Kodim 1001 Berbagi Sembako ke Lansia

Teks foto: Anggota Kodim HSU-Balangan membawa dan membagikan sembako untuk Lansia yang jurang mampu. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Peduli dengan warga yang kurang mampu, Kodim 1001 HSU-BLG ikut andil membantu warga di Wilayah Kabupaten HSU. Melalui Bati Ter Kodim 1001 HSU-BLG, Serka Choirul Anam dan rekan-rekan memberikan bantuan sembako kepada nenek Maimunah, salah satu warga Lansia di Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU.

Serka Choirul Anam mengatakan, bantuan berupa kasur serta sembako berupa beras, minyak makan, gula dan beberapa sembako lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk rasa simpati dan juga rasa kepedulian, untuk berbagi sedikit rezekinya kepada salah satu warganya yang sudah Lansia,” katanya, kemarin.

Meskipun sembako yang diserahkan ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, tetapi menurut, Serka Choirul besar harapannya, bantuannya tersebut dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warga dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim tersebut. Hal baik seperti itu dapat dicontoh dan dikerjakan oleh anggota Kodim yang lain.

“Kepada seluruh anggota Kodim 1001/HSU-BLG harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kita semua,Sehingga keberadaan TNI bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Dandim.

Sementara, nenek Maimunah, mengungkapkan rasa terima kasih mendalam terhadap perhatian anggota Kodim 1001/HSU-BLG, yang telah memberikan bantuan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait