Kajol Management Persembahkan 15 Peraga Sasirangan Bernuansa Ednik

Foto : Fashion Show Kajol Management saat melakukan Catwalk (Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sebanyak 15 peraga busana Sasirangan yang dikreasikan dengan nuansa ednik,tampil memukau pada gelaran Fashion Show Ekspo Banjarmasin Sasirangan Festival yang dihelat di kawasan Menara Pandang Jalan Piere Tendean Banjarmasin, Selasa (25/6/2024) malam.

Semarak, kreasi yang ditampilkan anak-anak yang rata rata menginjak remaja ini tampil semarak saat menampilkan peragaan busana Sasirangan bernuansa ednik. Satu persatu dari mereka menunjukan kebolehannya dihadapan penonton yang memadati Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF).

Bacaan Lainnya

Mulai dari kreasi khas Suku Banjar hingga Adat Dayak tersaji pada gelaran ini. Tak hanya itu, berbagai ornamen dan pernak-pernik bernuansa tumbuhan serta hewan menjadi hiasan dikepala para peraga anak-anak hingga remaja ini.

Anak asuhan Kajol Management yang beralamat di Jalan Rawasari 19 Banjarmasin ini,membawakan berbagai pentas seni,diantaranya, Fashion Show Busana Kreasi Sasirangan bernuansa Ednik,Dance,Lagu Daerah Banjar, Da’i hingga Tarian Bollywood.
Penonton yang hadir pun dibuat takjub, terlebih saat anak-anak se usia TK turut beraksi di papan Catwalk.

Kiprah Kajol management Banjarmasin dalam pembinaan generasi muda melalui seni tidaklah tergolong baru. Banyak sudah anak-anak muda bertalenta terlahir dari besutan Ibu Astuti selaku Owner Kajol Management.

Manager Kajol Management, Cinta Kajol,saat ditemui pada gelaran Banjarmasin Sasirangan Festival, Selasa (25/6/2024) malam mengatakan, Kajol Management telah berdiri sejak tahun 2012 dan telah banyak melahirkan anak remaja berbakat.
” Kajol Management telah ada sejak 2012,kiprahnya menaungi anak anak banua dalam menggapai prestasi, ada beberapa kelas disini mulai dari fashion show,menyanyi, seni tari, dance hingga acting,” sebut Cinta Kajol kepada kalselpos.com.

Cinta menambahkan anak asuhannya sering mengikuti ajang fashion show, menyanyi dan dance hingga ke kancah nasional.

“Sering mengikuti ajang -ajang hingga ke nasional seperti ke Jakarta dan Bali,” ucapnya.

Salah seorang peraga busana Kajol Management,Faranina Avika Geovani
mengaku baru enam bulan ikut bergabung di Kajol Management. Dirinya mengikuti Mode ini lantaran ingin menambah prestasi.
” Baru enam bulan ikut di Kajol Management, karena ingin berprestasi dibidang model,”ungkap pelajar
Kelas 7 SMP IT Anak Soleh Mandiri Banjarmasin ini.

Dirinya pun berharap suatu hari nanti bisa meraih apa yang dicita-citakan yakni bisa mengikuti ajang dikancah internasional.

Event Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke-8,ini digelar secara rutin setiap tahun. Selain pagelaran seni BSF juga menggelar Pameran Kain tradisional Sasirangan dan UMKM Dari 24 Juni 2024 sampai 30 Juni 2024.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait