PWI Kalteng Sembelih Hewan Kurban, Zainal: Semoga Menjadi Berkah

Teks foto: PWI Kalteng menyembelihan dan menyalurkan hewan kurban untuk dibagikan kepada para pengurus dan anggota serta warga sekitar lingkungan Sekretariat PWI, Senin (17/6/2024). (Foto: Istimewa)(kalselpos.com)

Palangka Raya, kalselpos.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merayakan Idul Adha 1445 Hijriah yang ditandai dengan penyembelihan tiga hewan kurban berupa 3 ekor sapi di Halaman Sekretariat PWI Kalteng, Senin (17/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pada hari raya kurban tahun ini PWI Kalteng berkurban tiga ekor sapi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng dan bapak Kapolda Kalteng,” kata Ketua PWI Kalteng, M Zainal.

 

Dikatakan ke tiga ekor sapi itu setelah dilakukan penyembelihan maka langsung dibagikan kepada para pengurus PWI dan anggota PWI Kalteng, serta warga sekitar lingkungan Sekretariat PWI.

 

Melalui momen berbagi dari PWI Kalteng ini ungkap Zainal, setidaknya dapat meningkatkan keakraban, kekerabatan dan semakin mempererat tapi silaturahim

pengurus PWI dan anggota PWI Kalteng serta bersama semua pihak.

 

“Harapan kami, semoga penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1445 Hijriah ini bisa menjadi berkah,” harapnya.

 

Tidak lupa Zainal dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, Kapolda Kalteng dan Dinas Pekerjaan Umum Kalteng yang telah membantu memberikan hewan kurban.

 

“Tentu ini semua sebagai wujud membangun sinergi dan kebersamaan,” tuturnya.

 

Usai proses penyembelihan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian daging kurban.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait