Polres HSU  Bagikan 1.000 Paket Daging Kurban 

Teks foto:  Kapolres HSU bagikan paket daging kurban ke masyarakat di HSU. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) membagikan 1.000 paket daging kurban untuk masyarakat yang berhak menerima.

 

Bacaan Lainnya

Diawali dengan Salat Iduladha 14445 H berjamaah di halaman Mapolres HSU. Salat Iduladha diikuti oleh seluruh anggota Polres beserta keluarga, Senin (17/06/2024).

 

Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Kapolres HSU melaksanakan penyembelihan hewan kurban, sapi dan kambing, masing-masing tujuh ekor.

 

Daging kurban dibagikan untuk seluruh personel anggota Polres HSU. Sebagian daging kurban akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar Mapolres dan sebagian lagi akan diberikan kepada warga yang kurang mampu di sekitar wilayah hukum Polres HSU dan rekan media yang bertugas di Kabupaten HSU.

 

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat,” kata Kapolres.

 

Kapolres mengapresiasi ke panitia penyelenggara dan seluruh personil yang telah berpartisipasi penyelenggaraan pemotongan hewan kurban.

 

“Semoga di hari yang penuh berkah ini, mari kita berbagi sukacita dengan mereka yang kurang mampu. Selamat Iduladha, semoga setiap persembahan kita menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Meilki.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait