TK Kartika V-29 gelar Pelepasan dan Pentas seni 

Teks foto : Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. Bersama istri mengalungkan serta memberikan piala kepada peserta didik yang di lepas (Dael Muhammad).(kalselpos.com)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – TK Kartika V-29 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2023/2024 gelar Pelepasan peserta didik dan pentas seni, di aula Makodim 1007/Banjarmasin, pada Jumat (14/06/2024) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Terlihat, berbagai macam penampilan tari-tarian diperlihatkan anak-anak TK untuk menghibur orangtua serta guru dalam kegiatan itu.

 

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 1007/Banjarmasin Cabang V Mulawarman, Maya Erlinda mengatakan, kegiatan itu sekaligus pelaksanaan perpisahan sebanyak 32 peserta didik kelas B1 di TK Kartika V-29.

 

“Anak-anak antusias sekali, saya sangat senang melihat penampilan mereka yang menyajikan tarian profil pancasila, tarian t-rex dan tarian selamat datang hingga tarian tentara,” ujar Maya Erlinda, kepada wartawan Kalselpos.com.

 

Bahkan kata dia, dirinya tak segan ikut menari bersama anak-anak untuk kemeriahan kegiatan bertemakan “Bersama mengukir Prestasi menuju Generasi yang Cerdas, Ceria, dan Berakhlaq Mulia” tersebut.

 

Hal itu menurutnya sebagai contoh agar para guru semangat selalu mengajarkan kreativitas kepada anak-anak.

 

“Kita sempat menari tadi. Tentu kita sangat mendukung dengan kegiatan ini,” katanya.

 

Istri Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. itu pun berharap, anak-anak yang yang lulus TK dan menuju jenjang SD, dapat meningkatkan kreativitasnya.

 

“Agar di tingkat lanjutan nanti, dapat meningkatkan ilmu pengetahuannya,” tandasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait