Perpisahan SMPN 28 Banjarmasin berlangsung Meriah

Teks foto :  Suasana  Perpisahan Dan Pengukuhan Murid Angkatan Ke 26. SMPN 28 Banjarmasin.(hafidz)(kalselpos.com)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 28 Banjarmasin, menggelar perpisahan dan pengukuhan murid angkatan ke 26. Kamis (13/06/2024) kemarin di halaman sekolah.

Kegiatan perpisahan tersebut, turut serta dihadiri orang tua murid untuk melihat secara langsung anak-anak mereka saat merayakan perpisahan kelulusan jenjang menengah pertama itu.

Bacaan Lainnya

 

Saat pelaksanaan nya, banyak pertunjukan seni berupa tarian tradisional yang ditampilkan para murid. Untuk menghibur orang tua mereka serta para tamu undangan yang berhadir yakni lurah, babinsa dan bhabinkamtibmas setempat.

 

 

Kepala Sekolah SMP Negeri 28 H Sumadi mengatakan, tahun ajaran 2023 dan 2024 ini murid yang lulus dan dikukuhkan berjumlah 51 orang.

 

“Dalam ujian ini ada sebanyak 51 orang siswa-siswi terdiri dari dua kelas yang mengikuti perpisahan dan pengukuhan, ” ucapnya.

 

Ia bersyukur, semua siswa-siswi yang ada di kelas IX SMPN 28 Banjarmasin dapat lulus dan bisa melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas (SMA)

 

“Alhamdulillah semua murid yang ada dikelas IX lulus Ujian Nasional sehingga mereka dapat lulus melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, ” kata Kepala Sekolah

 

Ia berpesan, agar semua murid yang lulus agar bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya serta jangan pernah lupa untuk mengingat guru-guru yang ada disini.

 

 

“Saya berpesan semua murid yang lulus bisa menggapai cita-cita yang mereka inginkan nantinya akan, serta selalu berbakti kepada orang tua mereka, ” pungkasnya.

 

 

 

Di akhir acara, para guru pengajar juga turut ikut meramaikan perpisahan dengan menampilkan tarian.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait