Turnamen Bola Voli Kapolres Cup HUT Bhayangkara ke-78 resmi digelar

Teks : Pertandingan Bola Voli Kapolres Cup yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH,MH,.M.Si di Lapangan Voli PBVSI samping Lapangan Indoor Basket, Senin (10/6/2024). (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Polres Kotabaru menggelar pertandingan Bola Voli Kapolres Cup yang dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH,MH,.M.Si di Lapangan Voli PBVSI samping Lapangan Indoor Basket,Senin (10/6/2024) kemarin dan dihadiri oleh Forkopimda, Asisten I Sekda, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru, tamu undangan lainnya serta para club bola voli yang mengikuti turnamen ini.

Kapolres Cup 2024 ini di ikuti antar club’,instansi dan perusahaan yang berjumlah sebanyak 16 club guna untuk meningkatkan sinergitas antar instansi dan perusahaan, pertandingan voli ini digelar dari 10 Juni hingga 14 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cup ini diikuti sebanyak 16 club yakni Club Polres, Lanal, Kodim 1004/Ktb, Pinces, Munthe, Arutmin, SDG, Hilcon, Gemuruh, Revost, Langadai, Sungup, Reskut dan Dozer Msam.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto mengatakan, pada kesempatan ini kita semua dapat mengingatkan jalinan silaturahmi antar pemain dan official serta meningkatkan antusias masyarakat untuk berolahraga khususnya pada cabang olahraga bola voli, dan tak dipungkiri bahwasanya akan timbul pemain-pemain baru yang profesional dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar nantinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dalam mempersiapkan turnamen ini dan juga berharap dari pertandingan ini dapat meningkatkan sinergitas yang baik antar instansi, perusahaan dan masyarakat kotabaru serta dapat menjaring bakat-bakat atlet voli yang ada di Kabupaten Kotabaru guna menghadapi kejuaraan bola voli baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di Tingkat Nasional,” ucap Kapolres Kotabaru.

“Turnamen yang diselenggarakan ini untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78. Junjung sportifitas olahraga dan selamat berkompetisi,” ungkap Kapolres AKBP Tri Suhartanto.

“Selain pertandingan bola voli ada juga pertandingan olahraga lain yang diselenggarakan seperti pencak silat, futsal, badminton dan lomba religi salah satunya adalah lomba adzan,” tandasnya.

Sebagai simbol dimulainya turnamen, pemukulan bola pertama dilakukan oleh Kapolres Kotabaru di lapangan 1 dan oleh Dandim 1004 Kotabaru di lapangan 2.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait