Stand Lapas Kotabaru raih terbaik Pameran Expo Manjulang tahun 2024

Teks : Stand Lapas Kotabaru menjadi stand terbaik pada pagelaran Expo Saijaan Manjulang dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke-74 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Wisata Siring Laut, Rabu.(kalselpos.com)

Kotabaru,kalselpos.com – Keikutsertaan pertama kalinya, Stand Lapas Kotabaru menjadi stand terbaik pada pagelaran Expo Saijaan Manjulang dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke-74 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Wisata Siring Laut, Rabu (12/6/2024) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Said Akhmad Assegaf, MM yang mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam acara penutupan Opening Expo Saijaan Manjulang tahun 2024.yang dilaksanakan dari 24 Mei sampai 12 Juni 2024 ini.

Bacaan Lainnya

Didalam stand Lapas Kelas IIA Kotabaru menampilkan produk- produk karya warga binaan, produk Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Cabang Kotabaru dan Pelayanan serta inovasi Lapas Kotabaru. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Selain itu, juga strategi yang digunakan Lapas adalah dengan memberikan brosur terkait informasi penerimaan Poltekip dan Poltekim serta memasang foto booth. Atas kerja keras tersebut, panitia Expo Manjulang 2024 menilai Stand Lapas Kotabaru pantas menerima penghargaan sebagai stand terbaik.

Pada kesempatan itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru Yosef Benyamin Yembise, SH., MH mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kotabaru terkhusus kepada panitia penyelenggara atas penilaiannya.

“Atas nama pribadi dan Kepala Lapas Kotabaru saya mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Daerah yang terkhusus lagi panitia pelaksana atas piagam penghargaan yang diberikan ini, dan tidak lupa diucapkan kepada
seluruh pegawai dan Dharma Wanita yang sudah bekerja sama dengan baik selama pagelaran Expo khususnya Bagian Kegiatan Kerja (Giatja),” tutur Kalapas penuh rasa syukur.

“Terbukti dengan kerjasama yang terbangun, stand Lapas Kotabaru berhasil menjadi stand terbaik dalam pergelangan Expo tahun 2024,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait