Wali Kota Aditya Serahkan 9 Program Bedah Rumah di Cempaka

Teks foto Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan secara simbolis Program Bedah Rumah Rakyat Gasan Wilayah Banjarbaru, di Kelurahan Cempaka, Rabu (12/06/2024) siang.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, menyerahkan secara simbolis, sekaligus memantau langsung 9 Rumah Rakyat Penerima Bantuan Sosial Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui Program Bedah Rumah Rakyat Gasan Wilayah Banjarbaru, di Kelurahan Cempaka, Rabu (12/06/2024) siang.

Program ini dilaksanakan untuk meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan warga kurang mampu di Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Aditya yang datang langsung mengunjungi penerima program bedah rumah, berdialog dengan warga untuk memastikan penerima bantuan tersebut sudah tepat sasaran.

“Siapa aja yang badiam (tinggal di rumah)? Anak kelas berapa sekolah? Penghasilan pian berapa sebulan?” tanya Aditya kepada warga.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan penerima program bedah rumah tidak perlu khawatir, karena segala sesuatu untuk memperbaiki rumah sudah ditanggung oleh Pemko Banjarbaru.

“Ini ulun serahkan lawan pian, ini betulisan duit, kena datang barang senilai ini, ada tukang menggawiakan memasangakan, jadi pian tahu beres aja lagi,” tuturnya.

Kedatangan orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini disambut dengan hangat dan antusias oleh warga Cempaka, mereka memberikan apresiasi kepada Pemko Banjarbaru karena peduli dengan warga tidak mampu.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait