Tingkatkan Kesadaran Keamanan Informasi, Diskominfo Sosialisasikan Cyber Security

Teks foto : MENJELASKAN- Kepala Dinas Kominfo Kabupaten HSS Rahmawaty penting keamanan siber.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sosialisasikan cyber security bagi agen cyber perangkat daerah atau computer security insiden respon team (CSIRT), Rabu (12/6/2024) di Pendopo Wakil Bupati.

“Sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya keamanan siber di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab),” ujar Kepala Diskominfo Kabupaten HSS Rahmawaty.

Bacaan Lainnya

Menurut Rahmawaty, melalui pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari kegiatan sosialisasi akan dapat meningkatkan kesiapan siagaan dan kemampuan, dalam menghadapi tantangan keamanan informasi.

“Semoga sosialisasi ini tidak hanya menjadi ajang diskusi, tapi memberikan solusi praktis yang dapat ditetapkan dalam meningkatkan keamanan informasi di lingkungan masing-masing,” ujar Rahmawaty.

Rahmawaty mengajak semua pihak untuk terbuka memperoleh pengetahuan baru melalui kegiatan, dan membuka ruang diskusi untuk meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya keamanan informasi.

“Mari kita tingkatkan kesadaran untuk meningkatkan keamanan informasi di lingkup Pemkab HSS,” ajak Kepala Diskominfo Kabupaten HSS Rahmawaty.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait