Pj Bupati Hermansyah buka Pendampingan SAKIP

Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan pendampingan SAKIP.(Kominfo)Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan pendampingan SAKIP.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka pendampingan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), di Ruang Calamus II Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Sabtu (08/06/2024).

Pendampingan SAKIP menghadirkan narasumber dari Kemenpan RB Budi Prawira yang merupakan Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, mengatakan pendampingan SAKIP bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan kualitas layanan publik di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda).

“Saya sangat mengapresiasi atas capaian SAKIP sebelumnya yang telah memperoleh predikat A, sehingga prestasi ini harus terus kita pertahankan dan ditingkatkan,” ujar Hermansyah.

Hermansyah mengajak seluruh perangkat daerah untuk segera mengimplementasikan berbagai saran perbaikan yang diperoleh dari kegiatan pendampingan SAKIP kali ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, membuktikan bahwa Pemkab HSS selalu berkomitmen dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas pelayanan publik,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait