Jemaah Haji Bumi Sanggam Telah Tiba di Tanah Suci

Teks foto Jemaah haji dari Kabupaten Balangan telah tiba di Jeddah.(ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan H. Saribuddin mengumumkan bahwa jemaah haji dari Kabupaten Balangan telah tiba di Saudi Arabia.

Hal tersebut ia sampaikan pada Jumat (7/6/2024). Ia menegaskan pentingnya bagi para jemaah untuk selalu membawa identitas diri saat berada di luar hotel.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bersyukur jemaah haji dari Kabupaten Balangan telah tiba dengan selamat di Jeddah. Namun, kami ingin mengingatkan kepada seluruh jemaah untuk selalu membawa identitas diri saat beraktivitas di luar hotel. Ini sangat penting untuk keamanan dan kelancaran ibadah haji,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia haji, baik dari Indonesia maupun Arab Saudi. Dengan demikian, diharapkan para jemaah dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan lancar.

“Jemaah haji kita harus selalu waspada dan mengikuti arahan dari petugas haji. Selalu membawa identitas diri, menjaga kesehatan, dan mematuhi peraturan adalah kunci agar ibadah haji berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait