Pemkab Kotim Ucapkan Terima Kasih, TMMD Sangat Membantu Masyarakat 

Teks foto :  Sekda Kotim Fajrurrahman bersama Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto didampingi Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata saat meninjau hasil TMMD di Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Baamang, Jumat (7/6/2024). (Foto: Istimewa/Kodim Sampit)(kalselpos.com)

Sampit, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) berterima kasih telah dilaksanakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang.

 

Bacaan Lainnya

Ucapan itu disampaikan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman saat menghadiri penutupan TMMD, Jumat (7/6/2024)

karena menurutnya hasil kegiatan ini secara fisik maupun nonfisik dirasakan sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

 

Penutupan ini dihadiri langsung Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto didampingi Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata.

 

“Melalui TMMD ini, banyak hasil kegiatan yang dirasakan oleh masyarakat kita. Ini tentu sangat bermanfaat, makanya pemerintah daerah mendukung pelaksanaan TMMD ini,” kata Fajrurrahman.

 

Antusias masyarakat juga terlihat saat acara penutupan ini. Acara juga diisi dengan pemberian bantuan untuk masyarakat.

 

Sementara itu usai penutupan, rombongan meninjau hasil kegiatan fisik program TMMD. Danrem, Sekda dan Dandim sempat berbincang dengan warga terkait kegiatan tersebut.

 

Danrem 102/ Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto saat pengecekan secara langsung terkait pembangunan fisik dan sasaran tambahan, menyampaikan pesan kepada masyarakat Kelurahan Tanah Mas, bahwa dengan adanya kegiatan TMMD diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan tumbuhnya kualitas kehidupan yang lebih baik.

 

la berharap pasca dilakukannya program TMMD tersebut berdampak pada kehidupan masyarakat lebih maju dan semakin sejahtera.

 

“Mudah-mudahan dengan selesainya program TMMD ini, akan berdampak pada kualitas kehidupan masyarakat Kelurahan Tanah Mas yang semakin lebih baik, maju dan sejahtera,” harap Danrem.

 

Sementara itu Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata yang sekaligus sebagai Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa program TMMD ke-120 kali ini menyasar pada pembangunan fisik meliputi pembuatan lima jembatan, peninggian badan jalan, pelebaran parit dan sasaran tambahan atau program unggulan berupa rehabilitasi RTLH, pembuatan sumur bor sebanyak tiga titik, dan penanaman pohon untuk penghijauan.

 

Selain sasaran fisik, juga menyasar kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan, serta bahaya penyalahgunaan narkoba, pertanian, rekrutmen TNI dan iain-lain.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait