Hadiri Majelis Ta’lim Raudhatuzzaini, Pj Bupati Hermansyah Bagikan 100 Buku karya Syech Sholeh bin Muhammad Al Faqir

Teks foto : FOTO BERSAMA- Pj Bupati HSS Hermansyah poto bersama dengan jemaah Majelis Ta'lim Raudhatuzzaini.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah memberikan 100 buku karya Syech Sholeh bin Muhammad Al Faqir bagi Majelis Ta’lim Raudhatuzzaini, di Masjid Besar Raudhatul Jannah, Desa Bajayau Tengah, Kecamatan Daha Barat, Selasa (4/6/2024).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah.

Bacaan Lainnya

“Manfaatkan setiap kesempatan untuk meramaikan masjid, mempererat tali silaturahmi, dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujar Hermansyah saat menghadiri Majelis Ta’lim Raudhatuzzaini.

Hermansyah menekankan pentingnya kebersamaan dalam beribadah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, diharapkan menjadikan HSS sebagai kabupaten yang Baldatun thaibatun wa rabbun ghafur.

“Semoga upaya-upaya bersama yang kita lakukan Kabupaten HSS menjadi daerah yang diberkahi, dan dirahmati oleh Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan majelis diisi dengan ceramah agama oleh Syech Sholeh bin Muhammad Al Faqir, membawa suasana hikmat bagi seluruh jamaah.

Kemudian acara ini ditutup dengan doa bersama untuk kedamaian, serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten HSS.

Pos terkait