Pengerasan Jalan TMMD Ke-120 di Desa Sungai Karias Rampung

Teks foto: Masyarakat sedang melintas di jalan TMMD. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Proses pengerjaan jalan yang dilakukan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1001 Hulu Sungai Utara (HSU) telah rampung.

Salah satu sasaran fisik yang dikerjakan, hampir satu bulan tersebut telah dikerjakan sepenuhnya oleh Satgas TMMD Ke-120.

Bacaan Lainnya

Dari pembangunan siring dan pengerasan jalan yang mencapai 100 persen tersebut, kini telah sepenuhnya dapat dilewati oleh masyarakat.

Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan, Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, saat dikonfirmasi mengatakan, progress pengerjaan sasaran fisik, bahwa persentase pengerjaan pembangunan siring dan pengerasan jalan sudah mencapai 100 persen.

“Di hari ke 26 ini pembangunan siring dan pengerasan jalan sudah tembus titik akhir yakni pembangunan siring kanan kiri jalan sepanjang 1.090 meter dan pengerasan jalan sepanjang 545 meter,” ucapnya.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-120 ini juga menjelaskan, bahwa perkembangan sasaran dapat berjalan sesuai rencana, pencapaiannya sangat signifikan dan diharapkan selesai tepat waktu.

“Kami mengapresiasi semua pihak yang terlibat di TMMD ke-120 yang sudah antusias mendukung suksesnya program TMMD ke-120 Kodim 1001/HSU-Balangan” tutup Dandim.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait