PJ Bupati Hermansyah serahkan Bantuan Hibah Bagi Satuan PAUD dan Komunitas Seni Budaya

Teks foto Penyerahan santunan JKM BPJS Ketenagakerjaan kepada 47 ahli waris pekerja rentan di Kabupaten Balangan.(ist)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyalurkan bantuan hibah barang bagi tenaga pendidik kelompok bermain (KB) satuan pendidikan anak usia dini (PAUD), dan Dewan Kesenian Daerah, Selasa (4/6/2024) di Pendopo Bupati.

Bantuan diserahkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Hermasyah didampingi Pj Ketua TP PKK kabupaten HSS Ruswanti yang disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS Akhmad Supian.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap bantuan yang diberikan dapat terus mengembang pendidikan anak usia dini, dengan memberikan pendidikan yang baik.

Sementara bantuan hibah bagi dewan kesenian dan budaya diberikan untuk pengembangan budaya dan kesenian di Kabupaten HSS makin meningkat, dengan khasanah budaya kesenian.

“Semoga bantuan dapat mengangkat budaya yang sudah lama tenggelam (batang tarandam), sehingga timbul kreasi baru dalam budaya dan kesenian,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berharap apa yang sudah berikan dapat membawa manfaat perkembangan dan kegiatan pendidikan anak usia dini maupun bidang seni dan budaya dan kegiatan kegiatan yang lainnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait