Diskominfo HSS Gelar Rakor Strategis Smart City

Teks foto :  RAPAT- Diskominfo Kabupaten HSS) mengelar rakor evaluasi implementasi Smart City.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Dinas

Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar rapat koordinasi (rakor) evaluasi implementasi Smart City atau Kota Pintar, yang diikuti Tim Pelaksana, di Pendopo Wakil Bupati, Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten HSS Rahmawati mengatakan, Smart City merupakan wilayah yang telah mengadopsi teknologi informasi dan komunikasi, dalam tata kelola sehari-hari untuk meningkatkan efisiensi, memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan warga.

 

Rahmawaty mengatakan, rapat koordinasi merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Diskominfo Kabupaten HSS, untuk mendukung transformasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi yang inovatif dan berkelanjutan.

 

“Jadi Smart City bukan hanya untuk Diskominfo HSS, tetapi untuk seluruh Kabupaten HSS,” ujar Rahmawaty.

 

Menurut Rahmawaty, selain membahas langkah-langkah strategis penerapan Smart City, rapat sebagai forum diskusi untuk mengidentifikasi tantangan dan peluang dalam proses tata kelola kota.

 

“Dalam rapat peserta rapat mendapatkan kesempatan untuk bertukar pandangan, dan berbagi pengalaman mengenai berbagai inisiatif yang telah dijalankan,” ujar Rahmawaty.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait