MCK dan Menara Tandon Air Bersih untuk Posyandu Dibangun di Lokasi TMMD 

Teks foto:  TNI daei Kodim 1001 bersama warga Desa Sungai Karias membangun MCK dan menara tandon air bersih untuk Posyandu di Lokasi TMMD. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Tingkatkan kualitas infrastruktur di wilayah Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1001 membangun tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dan menara tandon air bersih di tempat Posyandu, Sabtu(18/05/2024).

 

Bacaan Lainnya

Proyek pembangunan MCK dan menara tandon air bersih yang dibangun akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Sungai Karias dan sekitarnya, terutama dalam meningkatkan sanitasi dan kesehatan masyarakat.

 

Kegiatan pembangunan MCK dan menara tandon air bersih melibatkan anggota TNI dari Kodim 1001/HSU-BLG yang bekerja sama dengan warga setempat.

 

Danki SSK Kapten Arm Supiandi mengungkapkan, proses pembangunan berlangsung dengan penuh semangat dan gotong-royong, menunjukkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam memajukan daerah ini.

 

“Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur penting ini,”

 

Menurutnya, dengan adanya MCK dan menara tandon air bersih yang layak, masyarakat Desa Sungai Karias dan sekitarnya dapat menikmati fasilitas sanitasi yang lebih baik, sehingga akan meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka.

 

“Proyek pembangunan MCK dan menara tandon air bersih di Desa Sungai Karias adalah salah satu dari banyak kegiatan fisik yang dilakukan dalam TMMD Ke-120 Kodim 1001/HSU-BLG,” imbuhnya.

 

Kepala Desa Sungai Karias, Suseno, mengapresiasi atas upaya TNI dalam membantu pembangunan di wilayahnya.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu mendukung pembangunan di Desa kami. Proyek MCK dan menara tandon air bersih ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat kami, dan kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut di masa depan,” ujar Kades.

 

Pembangunan MCK dan menara tandon air bersih di Desa Sungai Karias sebagai upaya nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya memajukan daerah.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait