Arifin Noor serahkan berkas ke Golkar mencalonkan diri wali kota Banjarmasin 

Teks foto : Arifin Noor melamar ke Sekretariat DPW Partai Golongan Karya (Golkar) Banjarmasin, di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Arifin Noor yang sekarang ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin, menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon Walikota pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Nopember 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Sebagai langkah awal, baru-baru ini Arifin Noor telah melamar sebagai Kandidat Wali Kota Banjarmasin ke Sekretariat DPW Partai Golongan Karya (Golkar) Banjarmasin di Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara.

 

Dengan munculnya Arifin, maka bursa kandidat pencalonan wali kota Banjarmasin menjadi bertambah, dimana sebelumnya nama Mukhyar, Lutfhi dan Habib Banua muncul ditengah publik.

 

Arifin menyampaikan, bahwa dirinya baru saja melamar ke Golkar untuk bacalon Wali Kota Banjarmasin. Ia mengaku syukur, berkas lamaran yang ia serahkan sudah diterima.

 

“Kami mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin 2024,” ujarnya, usai menyerahkan berkas kelengkapan pencalonan.

 

Disinggung pasangan bakal calon wakil Arifin menerangkan, bahwa masih belum memastikan siapa yang akan menjadi kandidat. Namun ia sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai tersebut.

 

“Kami menunggu keputusan partai, harus bagaimana terutama dalam menentukan wakil nantinya,” katanya.

 

Sementara tim bagian OKK Partai Golkar Banjarmasin, Bambang Erwan menyampaikan bahwa dokumen yang telah diserahkan Arifin Noor dinyatakan lengkap.

 

Selanjutnya Bambang membeberkan bahwa pihaknya akan mengevaluasi dan diserahkan berkas tersebut ke DPD Provinsi Golkar pada tanggal 23 Mei 2024.

 

“Ada 8 syarat yang harus terpenuhi, dan Alhamdulillah sudah lengkap,” imbuhnya.

 

Adapun jargon tambahnya yang disampaikan Arifin Noor yaitu Banjarmasin hijau dan beriman, yang sesuai visi dan misi beliau untuk menjadikan Banjarmasin kota yang teduh.

 

Sementara itu, sedikitnya ada tujuh Kandidat yang saat ini sudah mendaftarkan diri sebagai bacalon Wali Kota ke sekretariat Golkar.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait