Babinsa Koramil 02 Tapteng Koptu Wahyuni Yahya Menerima Penghargaan BKKBN

Teks foto Koptu Wahyuni Yahya menerima penghrgaan dari BKKBN Pusat atas dedikasinya membantu pemerintah dalam penanganan kasus stunting dan pendampingan program Keluagar Berencana (KB) di Kabupaten Tapin.(ist) (kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com– Babinsa Koramil 02 Tapin Tengah Kodim 1010 Tapin Koptu Wahyuni Yahya menerima penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas Partisipasi dan Dedikasi dalam menyukseskan percepatan penurunan stunting Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Bacaan Lainnya

Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Waaster Kasad Brigjen TNI Terry Kresna diberikan kepada Koptu Wahyuni Yahya Babinsa Koramil 02 Tapin Tengah Kabupaten Tapin pada saat Giat Rakornis Kemitraan BKKBN dan Kick Off Bhakti TNI TMKK bertempat di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, (14/05).

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari BKKBN terhadap kinerja Kodim 1010/Tapin atas Partisipasi dan Dedikasi dalam menyukseskan pelaksanaan percepatan penurunan stunting Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024 di Kabupaten Tapin.

Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan menyampaikan kebanggaan besar dengan prestasi yang dicapai oleh Babinsa Koptu Wahyuni Yahya dalam mendukung pemerintah daerah melakukan pendampingan pelayanan KB serta program mencegah anak Stunting di wilayah kerjanya.

“Kami sangat berbahagia sekali karena penghargaan ini, membawa nama baik kesatuan, baik itu pada tingkat Kodim, tingkat Korem, tingkat Kodam maupun TNI AD. Selaku pribadi sekali lagi mengucapkan terima kasih dan bangga atas penghargaan ini, “ucap Dandim.

Dikatakan Dandim bahwa, Babinsa di satuan Kodim 1010 Tapin satu-satunya yang meraih penghargaan dari BKKBN dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan penuruntan kasus stunting serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan program Keluarga Berencana (KB).

“Dengan penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi seluruh prajurit sejajaran untuk lebih meningkatkan lagi dalam mendukung pemerintah dawerah tidakhanya kegiatan bidang kesehatan juga bidang-bidang lainnya, “pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait