Amuntai Expo dan Bazar UMKM Sukses Digelar  

Teks foto:  Penutupan Amuntai Expo dan Bazar UMKM sekaligus penyerahan stand-stand terbaik. (diskominfosandi)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Amuntai Expo dan Bazar UMKM 2024 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Ke-72 Kabupaten HSU berlangsung dari tanggal 4 hingga 12 Mei 2024 kemarin, telah berakhir.

 

Bacaan Lainnya

Secara resmi Amuntai Expo dan Bazar UMKM ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) yang diwakilkan ke asisten perekonomian dan pembangunan Setda HSU, Akhmad Rijani, Minggu (12/5/2024) malam.

 

Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) HSU Kamarudin, memberikan apresiasi kepada instansi-instansi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Amuntai Expo kali ini.

 

Dikatakannya, sambutan hangat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat HSU sejak pembukaan beberapa hari yang lalu, hingga malam penutupan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM.

 

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi SKPD-SKPD yang memberikan informasi dan juga memberikan tentang tata cara prosedur pelayanan dan juga dengan adanya kegiatan pameran ini akan memberikan informasi sekaligus promosi bagi para UMKM yang ada di Kabupaten HSU,” ucapnya.

 

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini para UMKM kita bisa berlanjut baik secara online maupun offline. UMKM kita juga bisa bersaing di Digital marketing, karena itu yang menjadi kendala para UMKM kita di Kabupaten Hulu Sungai Utara selama ini,” lanjutannya lagi.

 

Asisten, Akhmad Rijani saat menyampaikan sambutan tertulis Pj Bupati HSU, mengharapkan, momentum Amuntai Expo dan Bazar UMKM ini dapat mendorong semangat kebersamaan dan silaturahmi bersama membangun dan mewujudkan HSU yang unggul dan menarik konsumen serta pengunjung.

 

“Amuntai Expo dan bazar ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik masyarakat yang datang dari luar daerah kabupaten HSU,” ujarnya.

 

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Amuntai Expo dan Bazar UMKM HSU sukses dilaksanakan.

 

“Kamiatas nama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada panitia pelaksana para kepala SKPD pimpinan serta semua pihak yang terlibat langsung dalam pameran ini,” tutupnya.

 

Sebagai tambahan, acara penutupan Expo dan Bazar UMKM ini juga dibarengi dengan penyerahan hadiah lomba stand-stand pameran terbaik.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait