Pj Bupati HSU buka Musda PABPDSI

Teks foto : Musda PABPDSI HSU yang dilaksanakan di gedung Agung, Setda HSU. (diskominfosandi)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Musyawarah Daerah (Musda) Ketiga, Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten HSU telah dilaksanakan.

Musda PABPDAI tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati HSU yang diwakilkan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sugeng Riyadi di Gedung Agung Lt II, Rabu (8/5/2024).

Bacaan Lainnya

Sugeng Riyadi yang membacakan sambutan tersebut menyampaikan, momentum tersebut semakin meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara pemerintah daerah dan pemerintah desa, khususnya dengan jajaran anggota BPD.

Lebih lanjut ia menambahkan, Musda ini juga sebagai sarana evaluasi dan perbaikan, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal, menuju pembangunan nasional dan daerah yang sehat serta membangun hubungan baik dan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Karenanya Musda ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya dan bagi pemerintah kabupaten HSU,” sampainya.

Ketua PABPDSI Provinsi Kalsel Syahbudinor yang berhadir, mengaku, berharap pengurus PABPDSI yang terpilih dalam Musda ini, dapat menjalankan tugas, fungsi dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Musda PABPDSI akan menjadi contoh dan panutan di desa sehingga bisa melaksanakan apresiasi masyarakat, tunjukan kinerja BPD di tingkat desa,” katanya.

Hadir dalam pembukaan Musda pembentukan dan sekaligus pemilihan Pengurus PABPDSI HSU, Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari, Ketua PABPDSI Kalsel Syahbudinor, Ketua PABPDSI HSU Syaifuddin, Kepala Dinas PMD Rijali Hadi, Camat se Kabupaten HSU, anggota BPD se Kabupaten HSU, Ketua PABPDSI HST, HSS dan tamu undangan lainnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait