Pj Bupati Hermansyah dan Istri Hadiri Wisuda MDT di Ponpes Dalpa Kandangan

FOTO BERSAMA- Pj Bupati HSS Hermansyah dengan TGH Syairazi dan para santri Poto bersama.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah dan istri menghadiri wisuda ke-3 Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Al Busyra di Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan), Minggu (12/5/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS H Hermansyah mengapresiasi dan memberikan semangat kepada pada para santri-santriwati MDT se Kabupaten HSS yang mengikuti wisuda.

 

“Belajarlah dengan semangat untuk mengamalkan baca tulis Al quran dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengajak seluruh para orang tua, para pengasuh, ustadz-ustadzah, dan seluruh element masyarakat agar selalu menanamkan kecintaan terhadap Al-Qur’an bagi anak-anak.

 

Menurut Hermansyah, belajar Al quran bukanlah menjadi suatu kewajiban semata, tetapi hendaknya menjadi kebutuhan bagi mereka, sehingga menjadi benteng kokoh dalam menghadapi tantangan yang semakin berat dimasa mendatang.

 

“Dengan benteng yang kokoh, mereka dapat menjadi generasi qurani yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia serta berbakti kepada orang tua,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengucapkan terima kasih TGH Ahmad Syairazi dan semua pihak, baik para pengasuh, para pengajar, para ustad-ustadzah, maupun para orang tua, yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan di bidang keagamaan di Kabupaten HSS.

 

“Sebagai pemangku kebijakan, kami akan terus berupaya mendukung dan memelihara nuansa religious sebagai ciri dari masyarakat HSS sejak dahulu,” ujar Hermansyah.

 

Wisuda dihadiri Pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan TGH Ahmad Syairazi, para habaib, pengasuh, perwakilan Kemenag Provinsi dan Kabupaten HSS.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait