Pj Bupati Hermansyah dan istri Lepas Atlet POPDA 

Teks foto :  MELEPAS- Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi istri melepas atlet POPDA.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (Penjabat) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi istri melepas 120 altet yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (9/5/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS Heri Utomo mengatakan, POPDA Provinsi Kalsel akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 19 Mei 2024 di Kabupaten HSS.

 

“Cabang olahraga yang dilombakan bola basket putra dan putri, bola voli indoor putra dan putri, bulu tangkis, pencak silat, sepak takraw, sepakbola, tinju dan tenis lapangan,” ujar Heri.

 

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah berharap kepada 120 atlet Kabupaten HSS yang mengikuti POPDA bisa menjadi yang terbaik di Kalsel dari semua cabang olahraga yang dilombakan.

 

Sebagai tuan rumah pelaksanan POPDA Provinsi Kalsel, semua bisa menjaga nama baik Kabupaten HSS dengan mensukseskan penyelenggaraan dan mensukseskan prestasi olahraga.

 

“Bertanding lah dengan baik dan maksimal, sehingga cabang olahraga sepak takraw dan pencak silat bisa melaju ke pra POPNAS tahun 2025,” ujar Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait