Jalin Hubungan Baik, Pj Bupati Hermansyah Silaturahmi dengan Kepala Desa dan BPD Tiga Daha

Teks foto :  SILATURAHMI- Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi istri silaturahmi dengan kepala desa dan anggota BPD.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi istri silaturahmi dengan Kepala Desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat wilayah Kecamatan Daha Selatan, Daha Utara, dan Daha Barat, Rabu (8/5/2024) di Gedung Bulutangkis, Kecamatan Daha Selatan.

 

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan pemerintah desa dan masyarakat. Terim kasih kepada semua kepala desa dan anggota BPD uang telah hadir dalam cara silaturahmi,” ujar Pj Bupati HSS Hermansyah.

 

Selain itu, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu dan memberikan dukungan dalam menjalankan program pemerintah daerah.

 

“Terima kasih kepada para alim/ulama yang terus memberikan dukungan kepada kami sebagai Pj Bupati HSS,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah berharap, kegiatan silaturahmi dapat mempererat hubungan baik dan wadah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat desa.

 

“Semoga silaturahmi ini tidak hanya sebagai formalitas, tapi menjadi momen untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait