PJ Bupati Hermansyah dan Istri hadiri Wisuda Khataman Quran Santri LPP TKA

Teks foto :  MENYERAHKAN- Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah didampingi Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan bingkisan bagi santri.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah menghadiri wisuda khatam Al Quran santri LPP-TKA yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten HSS, Selasa (7/5/2024) di Masjid Al Mina.

 

Bacaan Lainnya

Wisuda khatam Al Quran santri LPP-TKA tersebut mengusung tema “Dengan Mencintai Al-Qur’an, Semoga Kita Termasuk Orang-Orang Yang Dicintai Allah SWT”.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengajak 276 santri LPP-TKA yang mengikuti wisuda khatam Al Quran untuk mempraktikkan isi kitab suci umat Islam dalam sehari-harinya.

 

“saya berharap wisuda khataman Al Quran ini menjadi titik awal bagi para santri semakin mendalami dan mencintai Al-Qur’an,” kata Hermansyah.

 

Dikatakan Hermansyah, santri yang khatam Al Quran merupakan awal dari proses mendalam memahami pesan suci yang terkandung di dalam kitab suci tersebut.

 

Ia meminta para santri untuk melanjutkan perjalanan spiritual ini, karena Al Quran merupakan cahaya yang membimbing langkah pada kehidupan sehari-hari.

 

“Semoga wisuda khatam Al Quran menjadi ladang pembelajaran spiritual yang mendalam bagi para santri,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait