Pj Bupati HSU buka Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif 

Teks foto:  Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Gusti Elvira Riana Dewi Sari berkunjung ke stand yang ada di Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif Kabupaten HSU. (diskominfosandi)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Peringati Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Ke-72, pemerintah daerah setempat menggelar Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif.

 

Bacaan Lainnya

Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan di depan Lapangan Pahlawan Amuntai tersebut dibuka secara resmi Penjabat (Pj) Bupati HSU Zakly Asswan didampingi Pj Ketua TP PKK Gusti Elvira Riana Dewi Sari yang menandai dengan pemotongan pita, Sabtu (04/04/2024).

 

Pj Bupati HSU Zakly Asswan menerangkan, Amuntai Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif sebagai tempat untuk menginformasikan seluruh hasil pembangunan, pelayanan, serta sebagai sarana promosi bagi pelaku UMKM.

 

“Dengan expo ini kita melihat kreativitas baru dari masyarakat, misalnya produk makanan dan kerajinan yang bisa dipromosikan,” ujar Zakly Asswan.

 

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya bagi para pelaku UMKM lokal yang ada di Kabupaten HSU.

 

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskuperindag) HSU, Kamaruddin mengatakan, Amuntai Expo 2024 diikuti oleh ratusan stand baik dari lingkup pemerintahan maupun UMKM.

 

“Amuntai Expo 2024 terdiri dari delapan stand SKPD, tiga stand instansi vertikal, satu stand BUMN dan BUMD, satu stand dari sekolah, 63 stand UMKM, serta puluhan stand pedagang kecil,” sampai Kamaruddin.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait