Rangkaian Hardiknas, Pj Ketua PKK HSS Buka Lomba Nyanyi dan Puisi Tingkat Pelajar

Teks foto : SAMBUTAN- Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah membuka lomba nyanyi dan puisi.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar lomba menyanyi dan puisi dengan tema perjuangan rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Kamis (2/5/2024) di Museum Rakyat HSS.

Lomba menyanyi dan puisi perjuangan tersebut dibuka oleh Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten HSS Erni Yulia mengatakan, lomba menyanyi dan puisi dikuti pelajar tingkat SMP, MTs dan SMA rangkaian Hardiknas 2024.

“Lomba menyanyi diikuti sebanyak 20 dari SMP dan MTs, dan puisi dikuti 41 orang dari SMA dengan total peserta 61 orang,” ujar Erni.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah mengapresiasi kegiatan lomba yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang dikuti oleh SMP dan SMA sederajat.

Rusnawati berharap, lomba menyanyi dan puisi dalam rangka Hardiknas 2024 dapat menyalurkan bakat anak-anak pelajar baik tingkat SMP maupun tingkat SMA.

“Kami harap ke depan lomba menyanyi dan puisi tidak hanya dilaksanakan di tingkat Kabupaten, tapi di tingkat Provinsi dan Nasional,” ujar Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSS Rusnawati.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait