PJ Bupati Hermansyah gelar Halal Bihalal dan Syukuran dengan Penyelenggara Pemilu

Teks Poto : FOTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermansyah foto bersama dengan jajaran Forkopimda dan penyelenggara Pemilu.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah halal bihalal dan syukuran Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Legislatif (Pileg) telah terlaksana, Kamis (2/5/2024) di Pendopo Bupati.

Silaturahmi dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Partai Politik (Parpol) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap halal bihalal dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Mari kita semua bersatu untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan lancar,” ajak Hermansyah.

Dikatakan Hermansyah, halam bihalal ini menjadi wadah untuk bersyukur atas kelancaran Pilpres dan Pileg yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan berjalan aman dan lancar dan kondusif.

Menurutnya, Kabupaten HSS telah menunjukkan kemampuannya dalam menyelenggarakan Pemilu tanpa hambatan yang berarti berkat dukungan semua pihak.

“Terima kasih kepala semua pihak yang telah berkontribusi dalam Pemilu. Saya harap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan ke depannya,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Usai acara, Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan empat unit mobil operasional, untuk mendukung kegiatan Forkopimda, yang diterima langsung oleh Kapolres HSS, Dandim 1003 HSS, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan Kajari HSS.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait