Orientasi PPPK, Sekda HSS Berbagi Pengalaman dengan Guru

Teks foto :  ORIENTASI - Sekda HSS Muhammad Noor berbagi pengalaman dengan PPPK guru angkatan V.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor berbagi pengalaman dengan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru angkatan V dalam orientasi pengenalan nilai dan etika Instansi Pemerintah, Senin (29/4/2024) di Gedung 2 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat.

 

Bacaan Lainnya

Dalam berbagi pengalaman tersebut, Sekda Kabupaten HSS Muhamad Noor menceritakan karirnya yang dipercaya menduduki beberapa jabatan di perintahkan semalam berkarir.

 

“Semua orang pasti mengalami suka dan duka dalam melaksanakan pekerjaan, apalagi yang bergelut dalam dunia birokrasi,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Namun, kata dia, yang perlu diingat sebagai staf atau pegawai harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya yang telah dibebankan pimpinan.

 

“Meski guru yang mengajar tidak seperti birokrasi pada umumnya, tetapi tetap memiliki organisasi sekolah yang hendaknya bisa bersikap dengan baik dalam menjalankan tugas organisasi,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait