Hadiri Peringatan Harjad Balangan, Pj Bupati Hermansyah harapkan Sinergitas Semakin Meningkat

Teks foto :  MENGHADIRI- Pj Bupati HSS Hermansyah hadiri peringatan hari jadi ke -21 Kabupaten Balangan.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah hadiri peringatan hari jadi ke -21 Kabupaten Balangan yang digelar di halaman kantor bupati setempat, Senin (29/4/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pj Bupati Hermansyah disambut langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi bersama jajarannya.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat hari jadi ke-21 Kabupaten Balangan kepada jajaran pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Balangan.

 

“Semoga pembangunan di Kabupaten Balangan tambah maju dan bisa mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Hermansyah.

 

Dikatakan Hermansyah, prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Balangan akan menjadi inspirasi bagi semua pihak dalam menjalankan tata kelola pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan terutama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, khusus di Kabupaten HSS.

 

Hermansyah berharap, sinergitas antara Kabupaten HSS dan Kabupaten Balangan yang telah terjalin dengan baik terus ditingkatkan.

 

“Semoga sinergitas yang telah terjalin dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi Kabupaten dan masyarakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait