Supian HK Terima Kunjungan Calon Jenderal Polri

Teks foto : Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK (kanan) dan Ketua koordinator Widyaiswara utama sespim lemdiklat Polri, Irjen Pol Abioso Seno Aji (kiri).(ist) (kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengapresiasi sejumlah perwira sespim lemdiklat yang memilih DPRD Kalsel dalam kunjungan pendidikan kali ini termasuk ada di sejumlah Provinsi lain di Indonesia.

Hal ini penting dilaksanakan oleh perwira calon jenderal nantinya sehingga karir seiring berjalannya waktu rekomendasi dari kunjungan tersebut menjadi syarat disamping para abdi negara khususnya personal Polri bisa mengabdikan diri secara profesional dan baik kepada masyarakat sebagai minta utama.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah rekan rekan kita belajar secara umum fungsi dewan baik budgeting, pengawasan dan legislasi, ” Katanya kepada Kalselpos com Senin (22/4)

Senada Ketua koordinator Widyaiswara utama sespim lemdiklat Polri, Irjen Pol Abioso Seno Aji berterima kasih kepada semua pihak khususnya Kalsel
dalam mendampingi peserta didik
sespim lemdiklat polri sebagai lembaga pendidikan tertinggi di kepolisian untuk
mengantarkan para peserta didik naik ke jenjang jenderal pada saatnya nanti. Oleh karenanya Polri presisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen bangsa dalam menyelesaikan semua persoalan yang muncul di wilayah tertentu baik kejahatan konvensional maupun sosial kemasyarakatan.

“Kerjasama sinergitas kolaborasi koordinasi untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi, ” sebutnya

Lanjut perwira ramah ini, kepolisian
sekali lagi tidak akan pernah bisa bekerja sendiri dalam menyelesaikan persoalan sosial yang muncul tanpa adanya dukungan
dan kerjasama baik seluruh stakeholder termasuk kunjungan-kunjungan semacam ini lebih menekankan kepada para peserta didik bahwa kita makhluk sosial hidup tidak bisa sendiri.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait