Pj Bupati Hermansyah Buka Liga Sepakbola U-19 2024

Teks Poto : MENENDANG- Pj Bupati HSS Hermansyah membuka kick off pembukaan liga sepakbola U-19.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) membuka liga sepakbola U-19 yang memperebutkan piala bupati HSS 2024, yang digelar di Stadion 2 Desember Kandangan, Minggu (21/4/2024).

Liga sepakbola U-19 digelar atas kerjasama Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Komitmen Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pemerintah Kabupaten HSS yang diikuti 11 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Hermansyah mengatakan liga sepak bola U-19 digelar sebagai ajang bergengsi setiap tahun, guna mendukung pengembangan olahraga terutama bagi generasi muda.

“Saya akan selalu memberikan dukungan, agar kegiatan olahraga di Bumi Rakat Mufakat semakin meningkat terutama olahraga sepak bola,” ujar Hermansyah.

Diungkapkan Hermansyah, kabupaten HSS menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024 dengan mempertandingkan salah satu cabang olahraga sepak bola dalam waktu dekat.

Hermansyah mengingatkan Kabupaten HSS tidak hanya sebagai penonton, tapi harus bisa mengangkat trofi juara pada POPDA 2024 nanti.

“Mari kita semua yang hadir untuk meningkatkan semangat berolahraga, sampai menjadikannya kebiasaan sehari-hari,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berharap olahraga di Kabupaten HSS hidup dan menjadi kota sehat, kota olahraga di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Ayo jadikan liga sepakbola ini menjadi wadah bagi para pemain muda untuk mengembangkan potensi dan bakat, sepak bola agar menjadi budaya dan kebanggaan bagi masyarakat di Kabupaten HSS,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

Hadiri dalam pembukaan liga sepakbola U-19 tersebut, Pj Ketua TP PKK HSS Rusnawati Hermansyah, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, forkopimda, Ketua Dewan Kehormatan KONI HSS Syamsuri Arsyad dan isteri, Ketua Umum KONI HSS Rahmat Hidayat, Ketua Asosiasi PSSI HSS Yusperi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait