Stan Dishub Balangan bakal tampilkan Media Edukasi dan Informasi di Expo Balangan

Teks foto Rencana konsep stan Dishub Balangan di acara Expo Balangan 2024.(ist)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Event Pameran Expo Kabupaten Balangan yang rutin digelar setiap tahunnya dalam rangka hari jadi ke-21 Kabupaten Balangan kembali digelar. Expo tahun ini dilaksanakan selama lima hari mulai 24-29 April 2024.

Kegiatan yang digelar di area Komplek Tugu Maritam pada Rabu (24/4/2024) ini akan dibuka secara resmi oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Bacaan Lainnya

Dinas Perhubungan (Dishub) Balangan tak ketinggalan akan mengisi stand dalam kegiatan tersebut dengan mengusung konsep edukasi.

Kadishub Balangan, Musa, Sabtu (20/4/2024) menjelaskan, stand Dishub  Balangan pada Expo tahun ini menyajikan beberapa media edukasi dan sosialisasi, media perencanaan dan program, media untuk berfoto, serta beberapa peralatan dan barang yang ditampilkan.

“Di stand Dishub Balangan nantinya rencana akan ditampilkan beberapa media informasi tentang angkutan pelajar, ragam giat di lapangan, SOP pengujian, template, layar informasi, serta informasi tentang sekolah Dishub yaitu STTD/STID,” jelasnya.

Musa mengajak kepada masyarakat pengunjung Expo nantinya untuk mampir dan mengunjungi stand Dishub Balangan. Karena pada stand Dishub Balangan juga terdapat hadiah door prize yang telah disiapkan.

“Pengunjung stand Dishub Balangan akan disambut dan diarahkan petugas jaga stand untuk berpartisipasi dalam media edukasi dan informasi, kemudian mengikuti kuis secara gratis. Setelah mengikuti kuis akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan,” imbuhnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait