Pj Bupati Hermansyah Ikut Rakerda Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

Teks foto :  MENERIMA - Pj Bupati HSS Hermansyah menerima pagu anggaran DAK BOKB dan Dan Fisik.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting di Kalimantan Selatan (Kalsel), di Rattan Inn Hotel, Banjarmasin, Kamis (18/4/2024)

 

Bacaan Lainnya

Rakerda tersebut digelar sebagai wujud komitmen bersama untuk mempercepat penurunan angka stunting di kalsel, melalui kerjasama antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan partisipasi masyarakat diharapkan dapat mempercepat capaian target penurunan stunting di Kalsel.

 

Dalam rakorda tersebut, Pj Bupati Hermansyah menerima pagu angaran dana alokasi khusus (DAK) bantuan operasional keluarga berencana (BOKB) dan pagu anggaran DAK fisik.

 

Pj Bupati Hermansyah mengatakan, kehadirannya mengikuti Rakorda sebagai komitmen kuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dalam mendukung program-program kesehatan, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak.

 

“Rakerda jadi platform untuk pertukaran pengalaman dan informasi antara berbagai pihak terkait, serta untuk merumuskan strategi bersama dalam menangani masalah kesehatan masyarakat, khususnya stunting, di tingkat daerah,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait