Pj Bupati Hermansyah Terima Kunjungan Silaturahmi Bank Syariah Kandangan

Teks foto :  SILATURAHMI- Pj Bupati HSS Hermasyah menerima kunjungan silaturahmi Pimpin Bank Syariah Kandangan.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin Khalid Victor RM yang sebelumnya menjabat sebagai Pimpinan Bank Syariah Kandangan, Rabu (17/4/2024) di ruang kerja bupati

 

Bacaan Lainnya

Pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin Khalid Victor RM silaturahmi didampingi Muhammad Fadjrin sebagai Pimpinan Bank Syariah Kandangan yang baru.

 

Pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin Khalid Victor RM mengatakan, bahwa dirinya sudah pindah tugas ke Banjarmasin dan kini digantikan Muhammad Fadjrin sebagai Pimpinan Bank Kalsel Syariah Kandangan.

 

Khalid mengucapkan terimakasih yang kepada Pj Bupati HSS Hermansyah beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang sudah bekerjasama dengan baik selama bertugas di HSS.

 

“Saya sangat bangga bisa bertugas di HSS, selain Kota Kandangan yang tertata rapi, nilai keagamaan juga kental di HSS yang terlihat dari hubungan baik dari pemimpin dan ulamanya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para pimpinan Bank Kalsel Syariah Kandangan yang telah menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah.

 

Dikatakan Hermansyah, kehadiran Bank Kalsel Syariah di HSS banyak membawa manfaat untuk masyarakat, karena berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan mensukseskan pembangunan.

 

“Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat HSS,” ujar Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait