Pemkab Barsel dan UGM Jalin Kerja Sama

Teks foto: Pj Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan bersama Rektor UGM Ova Emilia usai penandatangan Nota Kesepahaman di Yogyakarta, Kamis (18/04). (Foto: Ist/Diskominfo)(kalselpos.com)

Buntok, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Pemkab Barsel) dan Universitas Gajah Mada (UGM) sepakat jalin kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat, serta pengembangan sumber daya manusia (SDM)

 

Bacaan Lainnya

Kerja sama tersebut tertuang dalam Nota Kesepahaman Bersama yang resmi ditandatangani oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dengan Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG (K)., Ph.D., di Yogyakarta, Kamis (18/04/2024) dilansir dari MMC Barsel.

 

H. Deddy Winarwan menyampaikan bahwa kerja sama ini akan berlaku selama 5 tahun, juga telah diatur dan dituangkan perjanjian tersendiri dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari nota kesepahaman bersama tersebut diantaranya kegiatan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (Capacity Building) Aparatur sipil Negara dan Kepala Desa di Kabupaten Barsel.

 

Dengan terjalinnya kerja sama antara Pemkab Barsel dan UGM menambah daftar perguruan tinggi yang telah berkerjasama dengan Pemkab Barsel sekaligus menunjukan komitmen penuh Pemkab Barsel dalam upaya peningkatan SDM

 

“Diharapkan kerja sama dengan UGM semakin kuat untuk memajukan sumber daya manusia di Kabupaten Barsel,” pungkas Deddy.

 

Sementara itu Rektor UGM, Ova Emilia, memberikan perhatian yang serius atas kerja sama yang dilakukan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada UGM untuk menjalin kerja sama,” tutupnya.

 

Hadir pada Penandatangan Nota Kesepahaman, Kepala BKPSDM Barsel Markani serta beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barsel.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait