Bupati Balangan Berikan Apresiasi Kepada Anggota DPRD Balangan Terkait Rekomendasi Terhadap LKPj 2023

Teks foto  Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan H.Gajali Al Fatah.( Kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,Kalselpos.com– Bupati Balangan, H Abdul Hadi memberikan apresiasi kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan terkait rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Balangan Tahun Anggaran (TA) 2023.

 

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Bupati Balangan melalui Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Balangan, H Gajali Al Fatah dalam Rapat Paripurna DPRD Balangan di ruang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Balangan, Selasa (16/4/2024).

 

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dewan terhormat, karena terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban yang telah kami sampaikan, dewan telah dengan cepat merespon dan menindaklanjutinya dengan langkah-langkah yang tersusun rapi,” ujar Bupati Abdul Hadi melalui Asisten I.

 

Rekomendasi tersebut, akan dibahas secara internal maupun dengan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, agar dijadikan catatan dan rekomendasi dari DPRD untuk jajaran eksekutif di Kabupaten Balangan.

 

Menurut Bupati, rekomendasi DPRD terkait LKPj TA 2023 merupakan masukan yang sangat berarti untuk melakukan perbaikan kinerja, meningkatkan optimalisasi dan sinergi program pembangunan.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa memiliki persepsi yang sama sangat penting, baik persepsi terhadap berbagai tantangan dan persoalan, maupun persepsi terhadap berbagai kebijakan startegis yang disepakati.

 

Kemudian, mengaplikasikannya secara nyata melalui berbagai program dan inovasi pembangunan yang kita laksanakan secara berkelanjutan, agar sama-sama menyelesaikan segala permasalahan.

 

“Melalui kesempatan yang baik ini, kami mengajak semua unsur untuk tetap bersatu padu dan solid dalam memadukan gerak langkah, agar optimal upaya kita untuk terus berkhidmat dalam mengabdi,” pungkasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait