Pj Bupati Hermansyah Lantik Anggota BPD PAW

Teks foto : MELANTIK- Pj Bupati HSS Hermansyah melantik PAW anggota BPD.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com-Penjabat (Pj).Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah melantik lima anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2021-2027 yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rabu (17/4/2024) di Aula Kantor Dinas PMD.

Lima anggota BPD yang dilantik tersebut, Hariyono, Desa Loklahung, Sartono, Desa Tumingki, Novia, Desa Loklahung, Kecamatan Loksado, Zurkani, Desa Batang Kulur Tengah, Kecamatan Sungai Raya, Mahlani, Desa Ambutun, Kecamatan Telaga Langsat.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap kepada lima anggota BPD yang telah dilantik untuk mempelajari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota BPD.

“Sebagai mitra dari kepala desa dan aparat desa, anggota BPD harus dapat dimaksimalkan sesuai dengan tugas dan fungsi dan ketentuan yang berlaku,” ujar Hermansyah.

Hermansyah yakin dan percaya jika kepala desa dan BPD seiring dan sejalan serta didukung oleh ulama yang memberikan masukan, maka insha Allah Kabupaten HSS semakin lebih baik.

Hermansyah berperan jika ada hal yang kurang jelas terkait tugas dan kewenangan BPD bisa ditanyakan langsung kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ataupun pihak terkait lainnya.

“Saya percaya dengan tekad dan semangat kebersamaan membangun, desa-desa di Kabupaten HSS akan dapat mewujudkan harapan masyarakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait