Masuk Kerja Pertama Paska Idul Fitri 1445 Hijriah, Pj Bupati Tapin Gelar Apel Gabungan 

Teks foto  Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin didampingi Sekda Tapin Dr Sufiansyah  menyalami satu persatu staf dan karyawan Aparatur Sipil Negara Lingkungan Pemkab Tapin usai melaksanakan apel peningkatan disiplin masuk kerja pertama usai libur lebaran.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Hari pertama masuk kerja, usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024 ) pagi,  Pemerintah Kabupaten Tapin melaksanakan apel Gabungan peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dan diakhiri bersalam-salaman untuk saling maaf memaafkan bertempat halaman Kantor Bupati Tapin.

 

Bacaan Lainnya

Dengan berbaris berjejer antri satu persatu, semua Aparatur Sipil Negara lingkungan pemerintah Kabupaten Tapin diberi kesempatan untuk berjabat tangan dengan Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dan Sekda Tapin Dr Sufiansyah serta Kepala Dinas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin untuk saling maaf memaafkan.

 

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan, saya selaku pribadi dan keluarga dan atas nama pemerintah Kab tapin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin.

 

Pada masuk kerja di hari pertama, usai libur lebaran, memulai kerja agar tetap semangat bekerja di satuan kerja masing-masing dan terus meningkatkan kinerja.

 

“Berharap diawal masuk kerja ini, segala tugas dan pekerjaan dimasing-masing unit kerja agar dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya, karena sudah banyak pekerjaan yang menunggu kita yang belum terselesaikan, terlebih lagi kita akan menyelenggarakan gelaran MTQ Nasional Tingkat Prov Kalsel yang digelar di tempat kita, untuk itu agar dipersiapan dengan baik, “ucapnya.

 

Sekarang ini, masuk kerja sudah dilakukan absensi secara elektronik dimasing-masing unit kerja, oleh karenanya pemerintah daerah tidak lagi melakukan sidak ke satuan kerja masing-masing untuk mencek kehadiran ASN paska libur lebaran idul Fitri 1445 hijriah.

 

“Jadi tinggal kesadaran masing-masing ASN untuk peningkatan kehadiran, kalau tidak masuk kerja tentunya ia sendiri yang menanggung akibatnya, jangan disalahkan pimpinan karena sekarang sudah menggunakan absen digital, “jelasnya.

 

Pada kesempatan ini, mengimbau dan meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja  melaksanakan tugas pokok di masing-masing unit kerja dan mentaati seluruh aturan yang ada dan semangat mengawali kerja pertama ini, jangan sampaikan kendor.

 

Di sela-sela apel peningkatan disiplin penyerahan piala Adipura oleh Pj Bupati Tapin kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tapin dan juga pelepasan Pemuda Tapin yang akan bekerja ke Jepang.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait