Bupati Saidi Mansyur pimpin rakor di hari pertama masuk kerja

Teks foto Bupati Banjar Saidi Mansyur memimpin rapat koordinasi pada hari pertama masuk kerjaa pasca Lebaran yang diikuti pimpinan satuan kerja perangkat daerah di kabupaten setempat.(ist)(kalselpos.com)

Martapura, kalselpos.com – Bupati Banjar Saidi Mansyur memimpin rapat koordinasi pada hari pertama masuk kerjaa pasca Lebaran yang diikuti pimpinan satuan kerja perangkat daerah di kabupaten setempat.

 

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyi dan Sekretaris Daerah Mokhamad Hilman juga mengikuti rapat koordinasi mingguan itu yang digelar di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (16/4) kemarin.

 

“Rakor pertama di hari kerja pasca Lebaran ini selain jadi momentum saling silaturahmi juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan satu pekan sebelumnya,” ujar Saidi.

 

Menurut bupati, pihaknya sebagai kepala daerah dan penyelenggara pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat sehingga keperluannya terpenuhi.

 

Disisi lain, Pemkab Banjar melalui aparatur juga memiliki kewajiban merencanakan dan melaksanakan program kerja yang harus memberi manfaat nyata dan maksimal bagi seluruh masyarakat.

 

“Makanya melalui rapat koordinasi ini, kami ingin memastikan seberapa jauh pencapaian kinerja yang sudah dilakukan pimpinan SKPD sehingga jika masih ada kekurangan dapat disempurnakan,” ucapnya.

 

Dikatakan, saat ini seluruh SKPD sedang dalam tahapan penyusunan rencana kerja dan diharapkan setiap satuan kerja harus benar-benar memperhatikan target pembangunan yang sudah ditetapkan di RPJMD.

 

“Khususnya program strategis yang harus dicapai selama kepemimpinan kami, juga kegiatan maupun sub kegiatan hingga aktivitas harus bisa mendukung pencapaian target yang ditetapkan,” katanya.

 

Rapat koordinasi diakhiri dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan antara bupati dan wakil bupati serta sekretaris daerah yang menerima uluran tangan pimpinan SKPD termasuk pimpinan perusda.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait