Bupati Kotabaru serahkan 235 SK PPPK

Teks : Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 235 orang, yang telah dinyatakan lulus formasi tahun 2023.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 235 orang yang telah dinyatakan lulus yang merupakan formasi tahun 2023.

 

Bacaan Lainnya

Adapun formasi tersebut yakni terdiri dari Tenaga Kesehatan sebanyak 78 orang, Tenaga Pendidik 124 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 33 orang yang diserahkan secara langsung oleh Bupati bertempat di Objek Wisata Teluk Masjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Senin (1/4/2024) siang dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah, Asisten I Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala BKPSDM, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.

 

Mewakili Bupati Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad Assegaf, MM menyampaikan, ucapan selamat kepada para penerima SK dan resmi berstatus P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kotabaru.

 

“Kita sudah menyaksikan bersama pengukuhan dan pelantikan P3K serta penandatanganan fakta integritas, tentunya ini merupakan semangat baru bagi anda semua,” sebut Sekda.

 

Sekda juga menambahkan bahwa,

hak dan kewajiban ASN P3K tidak ada bedanya dengan PNS.

 

“Tentunya hak dan kewajiban anda semua yang sudah berstatus ASN P3K yang sudah disumpah dan dibacakan fakta integritas tidak ada bedanya dengan PNS melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan dan disiplin,” tegas Sekda H. Said Akhmad.

 

“Saya juga meminta agar nantinya

ada pelatihan bagi P3K sehingga dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas,” tutupnya mengakhiri sambutan.

 

Dikesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja dan Fakta Integritas oleh ASN P3K bersama Bupati dan Sekretaris Daerah.

 

Kegiatan ini juga diisi dengan penyematan Pin Kopri secara simbolis kepada PPPK Formasi Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik dan Tenaga Teknis 2023 oleh Bupati dan Sekretaris Daerah.

 

Diakhir acara Bupati juga menyerahkan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotabaru berupa paket sembako kepada petugas kebersihan dan petugas taman Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait