Pemkab HSS Monitoring dan Evaluasi TKDN dan APBD 2024

Teks foto :  RAPAT- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor memimpin rapat monitoring dan evaluasi TKDN dan APBD.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten (HSS) Muhammad Noor memimpin rapat monitoring dan evaluasi realisasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024, Kamis (14/3/2024) di Aula Rakat Mufakat.

 

Bacaan Lainnya

Rapat dan evaluasi target TKDN dalam APBD 2024 digelar untuk memastikan progres sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

 

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, menegaskan pentingnya rapat monitoring dan evaluasi sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah (Pemda), dalam menjaga kualitas dan efektivitas pelaksanaan program-program yang terkait dengan TKDN dalam APBD 2024.

 

Sekda berharap rapat monitoring dan evaluasi dapat meningkatkan transparansi, akuntabilitas dan kualitas penggunaan anggaran tercapai secara berkelanjutan dan berkeadilan bagi masyarakat Kabupaten HSS.

 

“Saya harap semua pihak saling mendukung untuk mencapai target TKDN dalam APBD. Jika ditemukan permasalahan harus segera diproses, sehingga pencapaian target dapat tercapai dengan optimal,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait