Terbawa hawa Nafsu, Ayah tega Gauli anak Kandung

Teks foto []istimewa TANYAI PELAKU -Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto, saat tanyai tersangka pelaku, di aula gedung Sanika Satyawada, Senin (4/3/24) siang

Kotabaru, kalselpos.com – SE (37), pria asal Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru diduga tega menggauli darah dagingnya sendiri.

Karuan saja, kejadian tersebut membuat masyarakat geger. Putrinya sendiri berinisial SPA berusia 15 tahun, kini sudah tak se rumah lagi dengan pelaku alias sang ayah kandung, lantaran pelaku dan ibunya korban telah berpisah sejak 6 tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut terungkap ketika press release yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Kotabaru yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Tri Suhartanto, di aula gedung Sanika Satyawada, Senin (4/3/24) siang.

Dalam keterangan persnya, dijelaskan jjka aksi SE dilakukannya karena nafsunya tak terbendung saat melihat anaknya sedang tertidur, sekitar pukul 24.00 Wita tengah malam, pada 26 Desember 2023 lalu.

“Menurut keterangan pelaku, ketika anaknya sudah tertidur, ia melihat pakaian daster yang dikenakan si anak sedikit terangkat, kemudian dari situ timbul nafsu syahwatmya untuk menggauli SPA,” ungkap Tri Suhartanto.

Usai melakukan pekerjaan ‘kotornya’ itu, pelaku sempat buron melarikan diri ke Provinsi Kalimantan Timur selama 2 bulan, sebelum akhirnya diringkus oleh tim Satuan Reskrim.

“Pada saat ditangkap, pelaku tak melakukan perlawanan sama sekali, dan ia diringkus di tempat pelariannya di Provinsi Kalimantan Timur,” jelasnya kemudian.

“Sekarang pelaku mendekam di rumah tahanan Mapolres Kotabaru guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.

Sementara, SE saat coba dimintai keterangan, mengaku melakukan hal itu karena terbawa hawa nafsu dan tentu merasa menyesal.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait