Anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Maradap

Teks foto Hj. Sri Huriyati Hadi anggota DPRD Kabupaten Balangan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, Senin (4/3/2024).(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com – Hj. Sri Huriyati Hadi anggota DPRD Kabupaten Balangan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, Senin (4/3/2024).

Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu (2/3/2024) malam di Desa Maradap RT 3, Kecamatan Paringin Selatan yang menghanguskan 7 rumah warga dengan rincian 6 rumah kayu dan satu rumah semi permanen.

Bacaan Lainnya

Sri yang merupakan legislator Balangan tersebut, secara langsung memberikan berbagai bantuan seperti barang pokok dan peralatan daput kepada pada korban kebakaran.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban kebakaran dan bisa bermanfaat, memberikan semangat agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan akibat musibah,” harap Sri.

Ia mendoakan, warga yang terkena musibah kebakaran selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini.

“Kami juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tempat tinggal kembali,” katanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait