Pj Bupati Hermansyah dan Pj Ketua Dekranasda Rusnawati Hadiri Pembukaan Inacraft 2024

Teks Poto : MENGHADIRI - Pj Bupati HSS Hermansyah bersama Pj Ketua Dekranasda Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah menghadiri pembukaan pameran Inacraft 2024.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten HSS Rusnawati Hermansyah menghadiri pembukaan pameran Inacraft 2024, Jakarta Convention Center (JCC), di Senayan Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Pameran Inacraft 2024 digelar dari 23 Februari hingga 3 Maret yang dibuka secara resmi oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI Teten Masduki, dengan mengangkat produk-produk kerajinan unggulan dan kekayaan tradisi, seni dan budaya seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam pameran tersebut, Pemkab HSS turut menghadirkan produk-produk unggulan melalui STAN yang dibina oleh Dekranasda Kabupaten HSS.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat ikut hadir dan berpartisipasi dalam pameran Inacraft 2024 yang dikuti 1.500 lebih peserta dari kabupaten/kota se-Indonesia.

Menurut Hermansyah, Ini momen yang sangat luar biasa bagi Pemkab HSS untuk mempromosikan produk-produk UMKM Kabupaten HSS, agar lebih bisa mengglobal dan bisa go Nasional.

“Melalui pameran Inacraft 2024 ini, semoga sektor UMKM lebih dikenal lagi secara luas,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait