Pemuda Binuang ditangkap Kedapatan simpan 0,54 gram Sabu

Teks foto []istimewa PELAKU SABU - Pelaku pengedar narkoba jenis sabu berinisial FN (27) bersama barang bukti usai diamankan Polres tapin

Rantau, kalselpos.com – Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Tapin berhasil mengamankan seorang pelaku karena diduga memiliki barang terlarang jenis sabu.

Hal itu disampaikan Polres Tapin dalam keterangan pers, Selasa (27/2/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

Sebanyak delapan paket sabu seberat 0,54 gram didapatkan dari pelaku berinisial FN (27), warga Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin saat berada di rumahnya

“Pada Selasa (20/2) lalu sekitar pukul 13.00 Wita, pelaku berinisial FNA diamankan di Desa Pualam Sari,” ungkap Kasat Narkoba Polres Tapin, AKP Mara Halim Harahap.

Dari penangkapan itu aparat berhasil mendapatkan delapan paket sabu dengan berat bersih 0,54 gram lengkap dengan alat hisap dan barang bukti lainnya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu plastic klip, serok yang terbuat dari sedotan, dompet kecil warna hitam, dan dua buah pipet kaca.

Adapun kronologi penangkapan pelaku, hasil dari informasi masyarakat kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian yang ternyata benar adanya, telah terjadi peredaran narkoba di wilayah Desa Pualam Sari, Kecamatan Binuang.

Selanjutnya pelaku diamankan beserta barang bukti lainnya, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait