Polres HSU Berikan Tali Asih ke Petugas KPPS dan Linmas yang Sakit 

Teks foto:  KBO Intelkam Polres HSU Ipda Harnowo menyerahkan tali asih ke petugas KPPS yang rawat jalan karena sakit. (humas)

Amuntai, Kalselpos.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas KPPS dan Linmas yang bertugas saat pelaksanaan Pemilu baru-baru tadi.

 

Bacaan Lainnya

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan bakti sosial/anjangsana yang merupakan bentuk dukungan dan apresiasi kepada petugas KPPS dan Linmas di wilayah hukum Polres HSU, (27/02).

 

Polres HSU memberikan bantuan/ tali asih kepada dua petugas yang mengalami kendala kesehatan saat pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara. Mereka adalah Agustian Syarkawi, petugas KPPS di TPS 02 Desa Patarikan, Kecamatan Banjang yang mengalami kelelahan atau sakit saat bertugas dan sedang dalam tahap penyembuhan berobat jalan, sementara Bahruji, petugas Linmas di TPS 03 Desa Danau Cermin, Kecamatan Amuntai Tengah mengalami sakit kepala/hipertensi dan juga sedang dalam tahap penyembuhan berobat jalan.

 

Mewakili Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, KBO Intelkam Ipda Harnowo menyebutkan, Polres HSU memberikan bantuan tali asih sebagai bentuk support dan apresiasi terhadap dedikasi para pejuang demokrasi, baik petugas KPPS maupun Linmas, yang telah berjuang dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

 

“Dalam situasi pemilu yang penuh tantangan, kehadiran Polres HSU dalam memberikan dukungan kepada petugas KPPS dan Linmas merupakan wujud nyata dari peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

 

Kapolres HSU berharap bantuan dan dukungan ini dapat memotivasi petugas yang sakit agar tetap semangat dalam menjalani proses penyembuhan dan yang terbaik untuk pemulihan mereka.

 

“Para petugas yang sakit, senang dapat kunjungan dan merasa terharu, sehingga berterima kasih atas kunjungan dan partisipasi yang diberikan oleh Polres HSU,” sampainya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait