Pj Bupati Hadir di MD HIMPAUDI Kabupaten HSU Ke-V

Teks foto: Pj Bupati HSU Zakly Asswan hadiri pembukaan Musyawarah Daerah HIMPAUDI Kabupaten HSU. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com – Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-V.

Musda yang dihadiri dan dibuka oleh Pj Bupati HSU Zakly Asswan tersebut diselenggarakan di gedung Agung lantai 2, Setda HSU, Sabtu (24/2) kemarin, dihadiri pula oleh Pengurus wilayah HIMPAUDI Provinsi Kalsel Raudhatul Adawiyah.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSU Zakly Asswan yang dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya Musda Ke-V PD. HIMPAUDI Kabupaten HSU.

Menurutnya, peran pendidik dan tenaga kependidikan PAUD penting bagi perkembangan peserta didik PAUD dan peningkatan kompetensi. Tenaga kependidikan dapat terus berkarya melalui organisasi profesi, dengan tujuan membentuk kader bangsa agar memiliki kepribadian yang beriman, berakhlak mulia, berjiwa patriot, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan ini, dengan harapan mudah-mudahan momentum ini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan keputusan -keputusan yang terbaik bagi organisasi,” ucapnya.

Zakly melanjutkan, musyawarah memiliki peran strategis dalam mengevaluasi langkah yang telah dilakukan dalam organisasi, serta menata dan merancang langkah ke depan guna mengarahkan organisasi guna menuju tujuan secara efektif, dengan selalu bersinergi bersama pemerintah daerah, sehingga menunjang peningkatan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) secara optimal.

“Kami berharap, dengan musyawarah daerah akan membawa perubahan bagi organisasi HIMPAUDI semakin lebih baik, karena organisasi ini merupakan wadah untuk berbagi ilmu, menambah wawasan dan menjalin komunikasi yang baik antara pendidik dan tenaga kependidikan PAUD di HSU,” sampainya.

Ia juga berpesan, HIMPAUDI menjadi wadah bagi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia tersebut, semakin meningkatkan profesionalisme.

Hal tersebut, akan melahirkan pemimpin visioner yang memiliki ide dan gagasan, kemampuan organisasi yang mumpuni, dapat bekerjasama dan berkontribusi positif serta mendukung program-program pemerintah daerah yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait